CUCAK IJO BANYUWANGI : sekedar informasi untuk para penghobi kicau mania khususnya cucak hijau yang fanatik dengan cucak hijau banyuwangi jangan heran jika saat ini cucak hijau bnyuwangi harganya melambung tinggi. karna di sebabkan cuaca yang yang tidak menentu dan banyaknya para pemikat cucak hijau yang tertangkap oleh polisi hutan membuat stok cucak hijau di wilayah banyuwangi mnjadi berkurang atau bisa di katakan langka.
cuaca yang tidak menentu seperti musim hujan saat ini sangat mempengaruhi minimnya para pemikat mendapatkan burung cucak hijau , hasil dari pikatpun tak tentu sehari dapat satu bsa jadi 10 hari brikutnya tidak dapat buruan, mahalnya cucak ijo alas purwo saat ini dikarenakan sudah mulai langkanya stok di alam itu semua di sebabkan banyaknya peminat dari Banyuwangi sendri maupun dari luar kota banyuwangi. dan musim burung bakalan pun masih lama skitar bulan juni sampai oktober biasanya sudah ramai burung bakalan dan trotolan.

mungkin ada yang minat cucak hijau banyuwangi tepatnya dari alas purwo
spek sebagai berikut :
 burung jitot alias jinak total, makan rakus, harian gacor, isian banyak seperti cucak jenggot , greja , love bird dll
sehat tanpa cacat. terpantau kadang mau jambul dan ngentrok. mental preman
burung body lumayan besar .
harga Rp.1.800.000 nego halus dan belum termasuk ongkir dan sangkar.





Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: