CUCAK IJO BANYUWANGI :  mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta burung CUCAK HIJAU, memeng jenis yang satu ini saat ini sedang naik daun bag selebritis yang kontroversial dan penuh teka - teki , (ngomong apa ini hehehhehehe )

dsni saya akan memberikan sdikit informasi tentang kisaran harga CUCAK HIJAU BANYUWANGI asli Alas Purwo Banyuwangi ini :

  1. CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang masih BAKAL ( kuningan ) harga kisaran 900.000 s/d takterbatas di lihat dari kondisi dan posturnya, beda toko pun harga jg beda. ( untuk bulan februari bakalan belum tersedia karna blum musim, musim bakal antaragustus sampai bulan desember )
  2.  CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang masih TROTOL harganya kisaran 1500.000 s/d takterbatas itu di lihat dari kondisi dan posturnya, beda toko pun harga jg beda.
  3. CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang udah Topeng / Muda hutan barudapat dari hutan harga kisaran 1200.000  s/d takterbatas itu di lihat dari kondisi dan posturnya, beda toko pun harga jg beda.
  4.  CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang setengah Jadi ( sudah melalui proses penjinakan ) harga kisaran 2.000.000 s/d tak terbatas tergantung kualitas dan lama rawatan.
  5. untuk burung CUCAK HIJAU BANYUWANGI yg sudah jadi siap kontes harga berfariatif pling murah 2.000.000 s/d 2.500.000. bsa di atas harga ini tergantung kualitas dan isisanya juga.
  6.  untuk CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang sudah sering juara harga mncapai 3500.000 s/d tak terhingga tergantung dari kwalitas umur & mental.


    Harga di atas bukan harga baku melainkan hanya informasi , karna beda toko beda pula harganya untuk anda pecinta si ijo yang memiliki suara merdu dan memiliki gaya tarung yang unik, mungkin dari pembaca sekalian ada yang minat mmonggo silahkan menghubungi saya di:

Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: