CUCAK IJO BANYUWANGI : slamat sore para pembaca setia tulisan kami di cucakijobwi.blogspot.com mohon maaf karna akhir-akhir ini kami jarang update di karenakan kesibukan dan acara2 penulis .
Musim cucak hijau di banyuwangi telah rama sejak bulan juli lalu pada bulan ini bisa dikatakan panen raya krna kita akan mudah menjumpai cucak ijo di bedak2 sekitaran alas purwo . Kec tegal dlimo kab. Banyuwangi dengan harga yg berfariatif mulai dri 850.000 untuk bahan hingga 2000.000  untuk yg sudah jinak dan gacor. Dan biasanya musim ini akan berahir bulan Desember namanun di bulan oktober ini cucak hijau mulai sulit di dapat yang mengakibatkan harga kembali meroket anakan kuning (bakalan ) slut di dapat, untuk trotol jantan dah bermunculan, yg topeng jg sulit di temua kata para pemikat.
Mau gk mau buat para penghobi yg ngidam cucak ijo alas purwo harus merogoh kocek sdikit lbih banyak jika menginginkan cucak ijo asli alas purwo ini ..







Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: